Kamis, 31 Oktober 2013

kata pengantar

alhamdulillahirobil alamin....
Puji dan Syukur kami panjatkan ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat limpahan Rahmat dan Karunia-nya sehingga kami dapat menulis blog ini dengan baik dan benar, serta tepat pada waktunya. Dalam blog ini saya akan membahas mengenai “perkembangan IPTEK bagi pengelolaan air”.
blog ini telah dibuat dengan berbagai observasi dan beberapa bantuan dari berbagai pihak untuk membantu menyelesaikan tantangan dan hambatan selama mengerjakan penulisan blog ini. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan makalah ini.
kita sebagai mahluk hidup harus menyadari bagaimana pentingnya air dalam kehidupan sehari-hari,dengan menyadari bagaimana pentingnya air bagi kehidupan kita akan senantiasa menjaga air agar tetap bersih. kita akan membahas kandungan air, manfaat air, dan berbagai permasalahan yang terjadi pada air.
Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang mendasar pada blog ini. Oleh karena itu kami mengundang pembaca untuk memberikan saran serta kritik yang dapat membangun kami. Kritik konstruktif dari pembaca sangat kami harapkan untuk penyempurnaan makalah selanjutnya.
Akhir kata semoga blog ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar